HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
(ki-ka) Zenitha Fitriati, Brand & Communication Manager PT Jotun Indonesia; Ram Ramnath, President Director PT Jotun Indonesia; Lisbeth Larsen, Jotun Global Colour Manager; dan Husodo Hoe, Head of Marketing PT Jotun Indonesia, berfoto bersama di sela acara Peluncuran Jotun Global Colour Collection 2024. Jotun, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, memperkenalkan koleksi warna terbarunya, Jotun Global Colour Collection 2024 dengan mengangkat tema “Canvas”. Dirancang untuk memberikan inspirasi dan dorongan kepada siapa pun yang ingin mengekspresikan diri di rumah, koleksi ini menghadirkan 23 warna, termasuk 10 warna baru yang dikembangkan khusus untuk menyambut tahun 2024..

Ekspresikan Jiwa Seni untuk Hunian Berciri, Jotun Perkenalkan Global Colour Collection 2024 “CANVAS”

  • Setiap orang memiliki jiwa seni, dan warna adalah alat paling kuat untuk mengungkapkannya.

  • Menghadirkan rangkaian 23 warna, termasuk 10 warna baru yang dihasilkan secara eksklusif untuk tahun 2024.

  • Menekankan ketenangan dan keseimbangan yang terinspirasi oleh alam.

    Jakarta, 2 November 2023 – Jotun, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, memperkenalkan koleksi warna terbarunya, Jotun Global Colour Collection 2024 dengan mengangkat tema “Canvas”. Dirancang untuk memberikan inspirasi dan dorongan kepada siapa pun yang ingin mengekspresikan diri di rumah, koleksi ini menghadirkan 23 warna, termasuk 10 warna baru yang dikembangkan khusus untuk menyambut tahun 2024. Palet warna Canvas menekankan ketenangan dan keseimbangan yang terinspirasi oleh alam, selaras dengan kecenderungan global di tahun mendatang..

    President Director PT Jotun Indonesia Ram Ramnath menyampaikan, “Jotun memahami bahwa rumah memiliki makna yang mendalam, lebih dari sekadar sebuah struktur fisik. Di luar fungsinya sebagai tempat beristirahat dan tinggal, rumah menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas dan memperkuat identitas diri, layaknya kanvas. Karenanya, Jotun  berupaya mendorong setiap pemilik rumah untuk berani mengungkapkan sisi seniman dalam diri, melalui warna-warna bertema Canvas dari Jotun Global Colour Collection 2024. Dengan cara ini, para pemilik rumah dapat terinspirasi dan terfasilitasi untuk mempersonalisasi setiap ruang di dalam hunian.”

    Dari pakaian hingga rumah, warna-warna yang digunakan seseorang adalah cerminan dari identitas dan perasaannya. Seniman muda Indonesia Rachel Ajeng berbagi pandangannya, “Setiap individu memiliki potensi yang tak terbatas untuk mencipta, mengubah, dan mewujudkan sesuatu dengan keunikan yang menjadi bagian dari kreativitas dalam diri mereka. Kreativitas ini, bermanifestasi dalam beragam bentuk dan medium, dan satu diantara alat paling kuat untuk mengungkapkannya adalah warna. Mengungkapkan kreativitas, salah satunya melalui warna, menjadi bentuk paling dasar dari penyampaian diri, menghargai bahwa setiap individu adalah seniman dalam cara mereka sendiri.”

    Sebagai salah satu produsen cat dan pelapis terkemuka, Jotun secara konsisten memberikan inspirasi kepada konsumennya untuk mengekspresikan kreativitas dan identitas diri di hunian dengan menghadirkan rangkaian koleksi warna. Terbaru, melalui Global Colour Collection 2024 bertema “Canvas”, Jotun mempersembahkan 23 warna menenangkan yang terinspirasi oleh alam. Pilihan rangkaian koleksi ini selaras dengan kecenderungan global yang kian mengedepankan tipe warna yang menciptakan suasana tenang dan santai..

    “Di tengah dunia yang semakin sibuk dan terhubung, warna-warna menenangkan menjadi pengingat untuk melambat, merenung, dan mengapresiasi keindahan dalam sederhana. Melalui rangkaian 23 warna yang kami hadirkan dalam Jotun Global Colour Collection 2024, para pemilik rumah dapat merasakan ketenangan dalam tidur nyenyak di kamar yang diwarnai dengan keindahan, hingga mengejar imajinasi dalam ruang kerja yang mengundang inspirasi,” ungkap Jotun Global Colour Manager Lisbeth Larsen..

 

homediary