HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
Kiri ke kanan: Soesilawati (Direktur investor relation), James Wijaya (Direktur Metaphor Design Group), Henky Rusli (partner PT Creative Industries Abadi), Sugio Budiman (founder Cadenza Indonesia)

MODULO LIVING dan IKONS buka showroom di Indonesia Design District, PIK 2

Modulo Living dan IKONS yang bernaung di bawah bendera Metaphor Design Group, menggelar showroom grand opening di Indonesia Design District di Kawasan PIK 2. Untuk mewujudkan Impian Masyarakat akan Hunian dan Furniture Premium dan Berkualita

Jakarta, 1 Desember 2023 – Area Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk 2 semakin ramai dengan hadirnya brand IKONS dan Modulo Living yang menggelar soft opening showroom-nya yang baru pada pertengahan November lalu.IKONS yang sudah lama dikenal sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran, serta Modulo Living sebagai penyedia produk dan desain hunian mewah, telah memiliki pasar tersendiri di industri furnishing.
Di bawah naungan Metaphor Design Group, Modulo Living dan IKONS kini hadir di Indonesia Design District di Kawasan PIK 2, yang perkembangannya sangat pesat dari tahun ke tahun dalam mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian dan lingkungan yang mencerminkan lifestyle dan good taste.
Pengalaman selama 20 tahun berkiprah dan semakin berkembang di industri residensial menjadikan Metaphor sebagai tempat berkarya bagi hampir seratus orang tim di Metaphor Interior dengan misi dan semangat yang sama di Modulo Living. Tentunya keberadaan Modulo di Showroom PIK 2 ini semakin mempertegas positioning Modulo di dalam industri hunian mewah. “Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution. Dalam konteks design & build, koleksi furnitur di sini didukung oleh layanan desain untuk bisa mendapatkan hasil paripurna yang sesuai dengan harapan klien. Selain itu kita juga memberikan peluang designer untuk memilih material, oleh karena itu kita juga berkolaborasi bersama dengan brand partners yang ada di sini,” ujar James Wijaya, selaku Director Metaphor Design Group.
Pembukaan showroom baru di IDD PIK2 ini juga merupakan “Chapter Two” setelah First Chapter Modulo yang sukses di Kemang. Namun tetap membawa ciri khas yang sama,  yaitu semua produk yang ada di Modulo merupakan hasil karya tim Metaphor yang merupakan desainer dan produksi lokal. Tentunya dengan hasil berkualitas dan dapat bersaing dengan produk impor dan global. Beberapa di antaranya adalah: Klaud Set – terinspirasi dari awan yang soft dan comfy, untuk mencerminkan desain dan comfy yang dapat menjadi satu kesatuan. Solo dining table – yang diproduksi menggunakan fancy veneer yang punya karakter unik dan mewah. Selain produk dan desain dari negeri sendiri, Modulo juga menjalin kerjasama dengan brand partners, seperti: Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, Carpet & Rugs by Golden Dragon.
Seperti di Kemang, kehadiran Modulo Living selalu bersanding dengan IKONS yang sudah sangat terkenal sejak 2009 sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran. Sampai saat ini masih menjadi pilihan utama para pemilik bisnis yang bergerak di bidang hospitality yang membutuhkan kualitas produk jangka panjang. “Kami semakin mengerti kebutuhan commercial client dan hospitality, di mana selain design dan kenyamanan, sebuah furniture juga harus didukung oleh daya tahan yang baik dan juga tim after sales yang selalu siap membantu,” lanjut James lagi. Anggota keluarga baru Metaphor dari sektor kitchen set juga hadir di sini. Showroom ini juga menggandeng brand Zbom yang kualitasnya sangat bersaing dengan produk Eropa. Dalam acara Showroom Opening di IDD PIK 2, para jurnalis juga diberikan kesempatan untuk menikmati showroom tour untuk melihat sendiri kualitas produk-produk yang bernaung di bawah Metaphor.

 

homediary