HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
Teks l Foto : Istimewa

Apartemen Skandinavia Menghadirkan festival gelaran takjil serunya bukber di “Umami Eats Unjuk Rasa”

Tangerang, 28 Maret 2024. Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa selama sehari penuh dari fajar hingga maghrib, yang berlangsung selama 29 hingga 30 hari sesuai dengan kalender Islam. Selain berpuasa, bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh dengan kegiatan keagamaan seperti sholat tarawih, bersedekah, berzakat dan kegiatan sosial. Bulan ini juga erat kaitannya dengan kasih sayang dan mempererat tali silahturahmi, sehingga tidak heran jika momen buka puasa bersama orang-orang
tersayang juga menjadi salah satu tradisi yang semakin berkembang di masyarakat Indonesia.
Berbuka puasa di rumah maupun di luar rumah, menjadi momen yang dirayakan oleh masyarakat, bahkan bagi mereka yang tidak berpuasa juga ikut meramaikan buka puasa bersama. Suasana mengantri dan berburu takjil, menunggu beduk sambil bercengkrama dan beramah-tamah telah menjadi gambaran khas yang hadir di bulan suci. Semakin tak asing lagi jika banyaknya antrian reservasi di tempat-tempat makan/nongkrong untuk “bukber” bersama keluarga, teman, kolega hingga business partner.
Dalam kemeriahan Ramadan kali ini, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk Rasa” dimana lebih dari puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa dihadirkan disini. Mulai dari takjil seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, hingga makanan berat seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong hingga konro bakar tersedia untuk menjadi pilihan menu buka puasa bersama.
Momen berbagi dan menjalin silahturahmi, dalam Acara *Skandinavia Apartment Media Gathering* pada hari Kamis (28/3) kali ini Pak Rawanto, Building  Manager Tangcity Superblock, kepada awak media memaparkan, ” Kami menghadirkan Umami Unjuk Rasa ini untuk bisa mengakomodir kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment serta pengunjung Tangcity Mall, tentunya dalam suasana euphoria berbuka puasa bersama. Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang semakin beragam, tapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi-outdoor dan live music.” Jelasnya.
Umami Eats dengan vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock sejak Maret 2022 dan berkembang sebagai area untuk hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat Kota Tangerang.
Event festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk Rasa”, mulai 21 Maret hingga 21 April 2024, setiap hari mulai pk15.00 — pk 22.00.

homediary