Natural Friendly Neoclassical Style

Natural Friendly Neoclassical Style

0 627
Natural Friendly Neoclassical Style
Teks: Widya Prawira Foto: BambangPurwanto

Dalam perancangan rumah tinggal, faktor lokasi lahan sangatlah berperan. Lingkungan sekitar yang masih hijau, merupakan potensi lahan yang harus dioptimalkan.

2Tak hanya untuk suplai oksigen ke dalam rumah, namun juga sebagai sajian visual yang menyenangkan. Demikian pula untuk lahan dengan posisi hook, yang sayang jika dilewatkan tanpa dilakukan eksplorasi desain.

3Seperti kediaman Bapak Budiman Iskandar yang terletak di Alam Sutera, Serpong, yang dirancang oleh Arsitek Rudy Gunawan, Djoni Salim, dan Hendy Kurniawan dari Dimigo Design, serta dibangun oleh Kontraktor Dimigo Pratama. Lokasi rumah yang terletak di lahan hook memberi kesempatan pada arsitek untuk mengeksplorasi desain yang bertujuan untuk menangkap view to site. Tampak rumah menampilkan dua muka, dilengkapi kehadiran taman tepat di sudut lahan, serta kolam ikan di samping rumah… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #009/2015)

4

Kami yakin sebuah karya desain bukanlah sesuatu yang kaku dan monoton, melainkan dapat menjadi sesuatu yang dinamis, ceria, dan penuh warna, sehingga dapat menjangkau hati para pembaca untuk menjadi lebih nyaman dan senang. Kami mengedepankan fitur tren dan berita terkini seputar desain arsitektur, interior, dan produk Indonesia serta manca negara, sehingga Majalah Home Diary menjadi inspirasi dan referensi gaya hidup bagi para pembaca sekalian.Kami akan selalu mengunjungi Anda dengan menyuguhkan artikel-artikel yang sangat komprehensif, termasuk foto – foto yang indah dalam kemasan penuh warna dan menarik. Workshop: Jl. Gotong Royong Raya No. 3 RT/RW 04/06, Kel. Gandaria Utara, Kec.Kebayoran Baru Jakarta Selatan Hotline #s 0852 1850 4131 / 021 9247 9767 Marketing & Promotion #s 0817 8671 57 / 0852 1850 4131

SIMILAR ARTICLES

0 533

0 1389

NO COMMENTS

Leave a Reply