Open Space House

Open Space House

0 2183
Teks: Widya Prawira l Foto: Bambang Purwanto

Rumah dua lantai ini sesungguhnya memiliki luasan terbatas, yaitu hanya 98 meter persegi dengan ukuran lahan 7×14 meter. Namun, ditangan Arsitek Riri Yakub dan Atelier Riri, biro desain yang dipimpinnya, ternyata kekhawatiran pemilik rumah akan luasan rumahnya yang terbatas, bukan lagi sebuah persoalan.

Ada tiga kata kunci yang menjadi benang merah tema desain rumah ini, yaitu industrialis, terbuka, dan natural. Ketiga tema inilah yang secara konsisten diaplikasikan, baik secara arsitektural, layout ruang, maupun interior.

Desain rumah ini mampu menyampaikan pesan tentang keunikan dan keindahannya, tanpa harus terbebani oleh luasannya yang terbatas. Yang penting adalah penghuni merasakan kenyamanan, sesuai dengan selera dan kebutuhan… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #014/2016)

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

SIMILAR ARTICLES

0 332

0 1306

NO COMMENTS

Leave a Reply