HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
Meja Billiar salah satu sarana di Kos Leisure Room.

Beragam Tambahan Fasilitas baru di Skandinavia Apartment menyambut Tahun Baru 2022

Tangerang, 18 Desember 2021 : Semakin terasa kasus Covid 19 yang kian membaik serta terkendali menjelang penutup tahun 2021, hal ini juga ditegaskan melalui keputusan Pemerintah yang telah resmi mengumumkan bahwa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di batalkan, yang pada awalnya akan di berlakukan selama libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) tanggal 24 Desember 2021-  2 Januari 2022.

Sejumlah pertimbangan yang melatarbelakangi pembatalan PPKM level 3 Nataru, karena Indonesia sejauh Ini berhasil menekan angka kasus konfirmasi Covid 19 harian dengan stabil di bawah angka 400 kasus. Kedua, pencapaian vaksinasi dosis pertama di Jawa – Bali sudah mencapai 76% dan dosis kedua yang mendekati 56%. Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan sebagai pengganti PPKM Level 3 Nataru yang dibatalkan, pemerintah akan menetapkan aturan yang lebih seimbang dengan tidak menyamaratakan perlakuan di semua wilayah Indonesia. Selain itu, pemerintah juga tetap melarang semua jenis perayaan tahun baru di hotel, pusat perbelanjaan, mal, tempat wisata dan tempat keramaian umum lainnya. Dengan aktivitas masyarakat harian yang sudah kembali normal dan Stabil, tentunya akan mendukung perputaran ekonomi yang kian membaik. Geliat dan daya beli masyarakat kembali bersemangat dan hal ini juga terasa hampir di semua sektor seperti halnya sektor properti.

Kegiatan Open House yang kembali  berlangsung di Marketing Office pada hari Sabtu ( 18/12 ), General Manager Skandinavia Apartment, Hene Putro, ikut menegaskan dalam komentarnya “ Kenaikan ini sudah kembali dirasakan sejak Oktober 2021, baik dari traffic kunjungan yang terjadi di titik-titik pameran, hingga peningkatan penjualan, terasa betul grafik naiknya. Bahkan saat ini kami sudah kembali dapat melakukan penjualan hingga 15 unit setiap bulannya,” ungkapnya.

Hene juga menjelaskan, dari sisi pengembang pun telah aktif kembali melakukan progress serta kegiatan-kegiatan yang tertunda selama pandemi. “Kini kami kembali dapat melakukan event secara berkala, baik Open House, Bazaar, atau kegiatan lainnya yang dapat menjadi daya tarik untuk mengundang calon konsumen. Pembangunan fasilitas – fasilitas baru juga sudah kembali aktif, salah satunya adalah Kos Leisure Room yang difungsikan sebagai sarana co-working space dan juga game room. Tahun depan, kami juga akan melanjutkan dengan opening area al-fresco dining yang tentunya berada di area dekat hunian,” jelasnya.

Menurut Hene, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali berinvestasi pada properti, dengan memanfaatkan momentum insentif PPN 100% yang berlaku hingga akhir Desember 2021, ditambah lagi dengan penawaran – penawaran menarik yang diberikan oleh pengembang seperti pilihan cara bayar KPA Developer hingga 100x cicil dan deposito properti senilai 7% dari nilai harga jual yang dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

Tak hanya Itu, cukup dengan membayar 10 Juta rupiah, pembeli juga sudah bisa langsung serah terima dan menghuni unit apartemen, sertamembawa pulang hadiah langsung berupa Kurumi Robot Vacum Cleaner atau mesin cuci LG selama Open House berlangsung.

Sebagai pilihan investasi Apartemen Skandinavia memang banyak memiliki keunggulan yang tak diragukan, seperti yg sudah mulai aktif : Swimming pool, Fitness Center, Kids  Playground hingga Game Room, apalagi letaknya bersebelahan dengan Tangcity Mall dan Novotel Hotel, tidak cuma itu, hanya butuh waktu 20 menit dari Skandinavia ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, semua itu yang menjadikan Skandinavia memiliki pangsa yang besar dan mudah untuk disewakan.

homediary