HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Bambang P.

Blacksteel Group Mempersembahkan Project Terbaru ‘Bagindo Plaza at Jambi City Center

JAMBI, 29 Maret 2018 – ‘Jambi City Center’ yang merupakan shopping mall berkelas di kota Jambi yang berada di bawah naungan Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen yang telah memperlihatkan kiprah bisnisnya yang agresif dengan menyasar daerah-daerah yang belum berkembang di Indonesia sejak awal berdirinya, secara resmi memperkenalkan ‘Bagindo Plaza’, lantai eksklusif bagi pengusaha lokal/nasional dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mall yang terintegrasi dengan area F&B, lifestyle dan entertainment, hari ini bertempat di kantor PT Bank Mandiri (Persero), Jambi.

‘Bagindo Plaza’ yang berada di bawah The Blacksteel Group ingin mengajak pengusaha, pegawai dan masyarakat Jambi untuk memiliki dan dapat berpartisipasi langsung dalam pembangunan pengembangan budaya dan gaya hidup masyarakat modern milienia yang dinamis aktif dan produktif, mengangkat kearifan lokal budaya mengusung slogan ‘Belanjo dan Begayo’ ini, hari ini PT Bank Mandiri (Persero) sebagai pihak perbankan ternama melihat peluang bisnis konsep trademall ini sangat bagus di terapkan di kota jambi, dan akan mendukung penuh dengan menawarkan kemudahan pembiayaan kredit kepada nasabahnya terutama nasabah mandiri prioritas dan lainnya dengan produk pembiayaan mereka untuk kepemilikan kios/counter bersertifikat HGB on HPL di Bagindo Plaza at ‘Jambi City Center’ yang menjadi pilihan investasi yang cerdas dan menguntungkan. Keberadaan ‘Jambi City Center’ ini pun secara tidak langsung akan mengangkat derajat kota Jambi menuju kota yang lebih modern serta semakin melengkapi industri pariwisata dan MICE yang ada.

Dengan mempersembahkan konsep terbarunya yaitu Trade Mall yang mengkombinasikan area strata stitle dengan status HGB, nantinya ‘Bagindo Plaza’ merupakan mall yang disewakan untuk brand-brand ternama nasional yang mengedepankan konsep Lifestyle dan Entertainment. ‘Bagindo Plaza’ berada di lantai LG di jual dengan kepemilikan HGB di atas HPL untuk barang-barang multi produk dan lantai ini akan memiliki akses langsung ke basement area parkir.

Direktur Marketing Bagindo Plaza Daniel Budiono merasa optimis kehadiran ‘Jambi City Center’ dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya untuk berbagai hal mulai dari menjadi tempat hang out yang nyaman bersama keluarga dan kerabat, tempat untuk mencari segala kebutuhan fashion dan lifestyle hingga menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan entertainment. “Kami gembira kehadiran ‘Jambi City Center’ dapat menjadi one stop shopping and entertaintment bagi masyarakat kota Jambi dan sekitarnya. Kami boyong gaya hidup modern berkelas dalam satu atap sehingga masyarakat Jambi dapat memenuhi kebutuhan lifestyle berkelasnya dengan semakin lebih mudah tanpa perlu keluar kota”.

Seputar terjalinnya kerjasama strategis antara ‘Jambi City Center’ yang diwakilkan oleh Blacksteel Group dengan PT Bank Mandiri (Persero), Pak Daniel, sapaan akrab dari Direktur Marketing Bagindo Plaza mengatakan, “Kami menilai bahwa PT Bank Mandiri (Persero) merupakan perbankan pemerintah terpercaya yang mengutamakan pelayanan terdepan kepada customer dan mempunyai fasilitas-fasilitas yang memudahkan Pembeli kami khususnya dalam hal pembiayaan kredit untuk pengambilan strata kios di ‘Bagindo Plaza’ yang mudah dan dijamin legailtasnya. Dukungan dari PT Bank Mandiri (Persero) ini tentunya dapat memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Tunggu apalagi, kami ajak calon Buyer, pengusaha, investor dan tenant untuk bergegas menjadi bagian dari investasi yang menggiurkan di ‘Bagindo Plaza’ sekaligus menjadi bagian dari keluarga ‘Jambi City Center’ sebagai Lifestyle dan entertainment plaza di kota Jambi”.

HomeDiary