HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Bambang P.

Bumi Sampireun Vimala Hills – Bogor

Semakin besarnya minat pasar membuat PT. Jaya Pangan Lestari, pemilik merk dagang dari Bumi Sampireun ingin selalu dekat dengan penikmat kuliner nusantara sekaligus pelanggan setianya. Dengan alasan itu, dihadirkanlah Bumi Sampireun di Kampung Pabuaran RT 006/RW 003, Kawasan Vimala Hills – Mega Mendung, Ciawi Bogor.

Ini merupakan outlet yang kedua setelah sukses dengan yang pertama di Bumi Serpong Damai (BSD). Ke depan akan ada 2 outlet baru di Cikarang tepatnya exit tol Cikarang Barat sebelah Mulia Industries dan Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya di dalam Kompleks D Mall.

Selain sebagai rumah makan yang menyajikan makan khas Indonesia. Bumi Sampireun hadir dengan suasana dan design interior nuansa alam pedesaan yang sejuk dan asri sebagai ciri khasnya.

Bumi Sampireun adalah mini konsep dari Talaga Sampireun yang telah hadir di banyak lokasi. Meski merupakan mini konsep, Bumi Sampireun tetap hadir dengan menu, standar kualitas, standar pelayan, dan kebersihan yang sama dengan Talaga Sampireun. Selain itu, Bumi Sampireun juga dihadirkan sebagai bentuk komitmen untuk terus melesarikan makanan khas Indonesia. Hal itu juga tercermin dari sumber bahan masakan yang disediakan untuk para pelanggan dan pecinta kuliner. Sebagian besar besar bahan masakan dari pemasok lokal dan tidak ada bahan impor.

Awalnya PT. Jaya Pangan Lestari berfokus memilih lokasi-lokasi di Jakarta. “Karena semakin banyaknya peminat dan kami belum memiliki outlet di Bogor. Selain itu untuk memperluas cakupan wilayah pelanggan dalam arti memudahkan jangkauan pelanggan di Bogor dan sekitarnya,” kata Carnelisia Valia, Sales and Marketing Manager Talaga Sampireun di Bogor, Kamis (16/8).

Dia menambahkan, akses menuju Bumi Sampireun sangat mudah. “Sangat mudah diakses, Vimala Hills terletak dekat dengan pintu tol Ciawi dan hanya berjarak 2 kilometer dari pintu masuk Vimala Hills.”

Siapapun wajib diundang untuk datang ke tempat ini, baik untuk pasangan, kelompok kecil, keluarga, atau bahkan kelompok besar seperti corporate. “Karena kami berkonsep alam, sebagian besar adalah wilayah outdoor. Untuk nonsmoking area kami memiliki ruangan VIP dengan air conditioner,” kata Valia lagi. Bumi Sampireun juga restoran yang ramah anak karena dilengkapi dengan horse riding, taman dengan sangkar burung, dan aktivitas fish feeding.

homediary