HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TeaklFoto: Umi key

Ceremony Topping Off Tower Tulip Apartemen B Residence

Apartemen B Residence merupakan salah satu projects masterpiece dari pengembang ternama MGM Propertindo. Lewat anak usahanya PT. Maju Gemilang Serpong (MGS) B Residence di bangun dan di kembangkan dengan konsep dinamis dan kreatif untuk memenuhi kebutuhan hunian di kawasan paling spesifik yang ada di BSD City. Dengan menggelar Ceremony Topping Off (tutup atap)Tower Tulip Apartemen B Residence pada hari Kamis (13/9) di Marketing Gallery B Residence di JL. Edutown Kav III.1 BSD City, adalah sebagai bentuk komitmen MGM Propertindo terhadap pembelinya yaitu melaksanakan pembangunan apartemen B Residence tetap berjalan sesuai schedule.

Dari 3 tower exclusive apartement yaitu, tower Tulip yang terdiri dari 512 unit, tower Rose terdiri dari 772 unit dan Signature tower Lotus terdiri dari 672 unit yang ditawarkan, sudah terjual 82% dari total 1956 unit yang dipasarkan, ini sebagai bukti pasar properti nasional masih bergerak, dan MGM Propertindo menargetkan akhir tahun 2018 semua unit Sould Out.

Apartemen B Residence di bangun di atas |ahan seluas 6800 m², yang dilengkapi dengan fasilitas premium, seperti kolam renang terpanjang di indonesia dengan panjang 168 meter, food centrum, sky lounge, jogging track, Gym, children play ground, mini market, laundry, CCTV, security 24 jam dan area coworking space.

Apartemen B Residence di bangun setinggi 40 lantai yang terbagi dalam 3 type hunian yaitu smart studio, studio dan one bedroom. B Residence di bangun hanya menggunakan material berkualitas dan pengerjaanya dipercayakan kepada kontraktor-kontraktor terbesar di indonesia. Khusus untuk unit-unit di tower Lotus akan mendapatkan sentuhan premium, sanitarynya menggunakan brand Grohe dari Jerman, lantai marmer, floor to ceiling window, Smart Door Lock System dan Smart Home System.

Salah satu wujud kredibilitas developer yang menjadi acuan customer dan investor ada pada progress pembangunan, untuk itu MGM Propertindo selalu menjaga kepercayaan dengan selalu mengupdate progress pembangunan B Residence secara berkala.

Apartemen B Residence berada disuatu kawasan yang di rancang sebagai pusat pendidikan bertaraf Internasional, karena di jalan Edutown sudah berdiri STAB Sriwijaya, Prasetya Mulya Business School dan segera berdiri tepat di depan B Residence international University Liaison indonesia (lULI). Dalam radius 5 menit berkendara akan menjumpai Atmajaya University, Sinarmas World Academy, Nanyang Inter School, IPEKA Internasional School.

Jalan Edutown merupakan kawasan yang sudah jadi, berbagai fasilitas umum bisa di Jangkau hanya dengan berjalan kaki, seperti AEON Mall BSD dan Gedung exhibition terbesar di Indonesia yaitu ICE.

Hanya berkendara 3 sampai 10 menit sudah menjangkau Stasiun kereta Rawa Buntu, Gerbang Toll BSD, The Breeze BSD City, Q BIG Super Store dan BSD Green Office Park.

Untuk pengerjaan finishing tower Tulip juga sudah dilaksanakan secara paralel seperti plumbing, electrical dan dinding fasad, untuk 2 tower proyek selanjutnya Pre launch akan dilakukan pada bulan November 2018.

homediary