HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Umi Key

Ground Breaking RukoTaruma City @ Karawang

Pada hari Kamis (18/10) Agung Podomoro Land melakukan acara Ground Breaking Ruko yang dimulainya pembangunan The New Superblock Taruma City di Karawang. Setelah Grand Taruma AGUNG PODOMORO LAND pengembang terdepan dan terpercaya tetap berkomitmen memberikan inovasi yang terbaik kepada calon costumer dengan meluncurkan project terbarunya yaitu Taruma City Superblock pertama dan satu – satunya dikota Karawang.

Keunggulan konsep dan lokasi yang strategis menjadikan Taruma City pilihan ideal untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis. Dibangun tepat di jantung Kota Karawang dan berada di tengah-tengah kawasan yang sudah padat menjadikan Taruma City LAST PIECE di pusat Kota Karawang Di atas lahan seluas 5,6 hektar ini TC akan menjadi Central Business District di Kota Karawang yang terdiri dari Business Park, Shop House, Taruma Park, F&B Area, Private Residential dan Apartement, dengan dilengkapi fasilitas keamanan modern yang beroperasi 24 jam dan Access Card. Kawasan bisnis terpadu dan terlengkap ini menghadirkan suasana Modern yang didukung oleh Taruma Park yang di design oleh Palmscape dari Los Angeles.

” Ruko Taruma City yang mempunyai konsep komersial area terdiri dari 243 unit dengan harga kisaran 1,8 – 10 M ini sudah mulai di pasarkan kepada calon customer loyalnya, dan ditargetkan mulai serah terima dalam kurun waktu 24 bulan yaitu tepatnya di tahun 2022″, terang IE Rina, Direktur marketing Taruma City.

homediary