HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Umi Key

Hari Properti Nasional 2018 HarPropNas, digelar : Tawarkan Promo Menarik dan gandeng Puluhan Developer

99.co secara resmi mengumumkan mulainya sebuah event besar pertama di dunia properti, yaitu Hari Properti Nasional 2018 atau yang bisa dikenal dengan HarPropNas 2018. HarPropNas, merupakan sebuah event yang diinisiasi oleh PT Nlnety Nine Dot Co dimana masyarakat indonesia dapat membeli properti dengan potongan harga besar, hingga menghemat sampai puluhan juta. Hari belanja properti nasional ini berlangsung selama 9 hari, di mulai pada hari Minggu, 9 – 17 September 2018.

Secara simbolis PT Ninety Nine Dot Co meresmikan HarPropNas 2018 pada hari Senin (10/9), diisi dengan presentasi Bapak lrvan Ariesdhana, selaku Country Manager dari 99.co. Kemudian ditutup dengan membunyikan sirine, sebagai simbol bahwa event besar inl akan segera memukau para pencari properti.

Sesuai dengan kata-kata dari CEO 99.co, Mr. Darius Cheung, ” Hari Properti Nasional (HPN) alias HarPropNas 2018, siap diadakan demi memenuhi impian para properti. Para pencari properti akan dimanjakan oleh diskon besar – besaran serta berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia.”

Puluhan developer terkemuka di indonesia telah bergabung serta berpartisipasi dalam event ini, menggelar sederet proyek-proyek terbaiknya dengan diskon yang hanya dapat ditemukan di acara HarPropNas 2018 ini saja. Penawaran terbaik untuk para pembeli properti yang sudah lama mengincar properti idamannya namun belum memiliki kesempatan untuk membeiinya, HarPropNas adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian itu.

Mulai dari developer besar seperti Agung Sedayu Group, Ciputra Grup, Pancakarya Griyatama, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, hingga Sinarmasland serta sederetan pengembang terkemuka lainnya sudah secara resmi menandatangani MOU kerja sama pada minggu lalu, Senin, 27 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, masyarakat bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal. Potongan harga yang ditawarkan developer mencapai 25 persen. Selain itu, masih banyak bromo menarik lainnya.

Masyarakat yang ingin bergabung mengikuti Hari Properti Nasional 2018, dapat segera mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas. Semakin cepat mendaftarkan diri, voucher diskon flash sale properti bisa segera dimiliki. Kesempatan Terbatas!!!

DAFTAR DEVELOPER YANG BERPARTISIPASI

Nama Developer & Proyeknya
————————————————–
1. Jaya Property –
– Bintaro Plaza Residence
– Silktown
2. Jaya Praperty
– Graha Raya
3. Ciputra
– Citraland Cibubur
4. Agung Sedayu
– Fatmawati City Center
5. GNA Group
– Golden Park 2
– Golden Park 3
– Golden Stone
6. Millennium City
– Millenium City
7. Premier
– Premier Savana
– Premier Serenity
8. Rosville SOHO & Suite
– Rosville SOHO & Suite
9. South City
– Fortuna Residence
– South City Square
10. Pancakarya Griyatama
– Skandinavia
11. Vida Bekasi
– Teras Alun – Alun
12. Pohon Group
– Montsera
13. Trinitiland
– Brooklyn
– Springwood Residence
– Yukata Suite
– The Smith
– Collins Boulevard
14. KeppeILand
– West Vista
15. Bukit Nusa Indah Perkasa
– Permata Mutiara Maja
16. Capitol Suites
– Capitol Suite
17. Sakura Garden
– Sakura Garden
18 Synthesis
– Samara Suite
19 BSA Land
– Sentraland Paradise
20 Sinarmasland
– Sinarmasland

homediary