HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior

HKTDC Hong Kong Watch & Clock Fair 3-7 September 2019

HKTDC Hong Kong Watch & Clock Fair, bersamaan dengan Salon de TE akan dibuka pada 3-7 September 2019 di Hong Kong Convention and Exhibition Center (HKCEC). Watch & Clock Fair mengharapkan lebih dari 840 peserta pameran dari 22 negara dan wilayah, termasuk partisipasi baru peserta pameran Qatar dan merek Indonesia. Pada tahun 2018, pameran menyambut lebih dari 21.000 pembeli dari seluruh dunia, memperkuat peran Hong Kong sebagai pusat perdagangan arloji.

Pawai Eternitydi Pameran Arloji dan Jam menampilkan koleksi jam tangan yang sangat bagus dan premium dari sekitar 160 peserta pameran. Kategori pameran lainnya terdiri dari “Jam Tangan Lengkap”, “Jam”, “Mesin & Peralatan”, “Jam Tangan Pintar OEM”, “Kemasan”, “Suku Cadang & Komponen” dan “Layanan Perdagangan”.

“Salon de TE”mengumpulkan sekitar 140 merek arloji bergengsi dan koleksi desainer di lima zona bertema. World Brand Piazzamenjadi pusat perhatian dengan edisi terbatas dan arloji langka dari 13 merek terkenal internasional. Chic & Trendymenampilkan label yang trendi dan trendi, termasuk a’-tek (Jerman), CEMEO (Hong Kong), DAUMIER (Swiss), Van Gogh (Belanda), Florian (Hong Kong), dan Le Jour (Eropa). Craft Treasure adalah rumah bagi arloji mekanik yang sangat populer dan arloji permata yang sangat indah dari merek-merek seperti FIYTA (Daratan Cina), Fouett√© (Hong Kong), Memorigin (Hong Kong) dan Ogival (Swiss). Renaissance Momentadalah karya bersejarah klasik Eropa yang tak lekang oleh waktu. Merek-merek seperti Coinwatch (Australia), Danish Design (Denmark), Go Girl Only (Prancis) dan Mazzucato (Hong Kong) berpartisipasi tahun ini. Wearable Techmenampilkan serangkaian jam tangan pintar dengan teknologi dinamis.

homediary