Airy Contemporary Beach House

Airy Contemporary Beach House

0 565
Teks: Chandra Sumawinata l Foto: Mansyur Hasan

Amatlah menyenangkan berjalan menelusuri interior kediaman ini, pandangan mata spontan menangkap kesan fresh yang menyapu seluruh ruang. Konsep beach house diciptakan melebur secara natural, mensinergikan warna-warna navy, mint green, dan white yang merefleksikan nuansa pantai. Pemilihan gaya desain tersebut pada dasarnya dilatari oleh lokasi kediaman yang kebetulan merupakan area timur Surabaya yang dekat dengan pelabuhan. Dan ternyata ideal sebagai inspirasi hunian mungil berukuran 9×18 meter bagi young couple with small kids yang disajikan secara kreatif oleh Akodhyat and Partners sebagai konsultan interior.

Di foyer area dan mini guest area, desainer sengaja menghilangkan kesan formal dengan menghadirkan built-in banquette bench dengan aksen diamond padded dalam nuansa navy, serta panel putih klasik kontemporer. Hunian yang tepatnya berlokasi di Astoria Park, Kenjeran Indah, Surabaya itu menambahkan lukisan abstrak dengan dominasi warna biru, aksen meja rotan di tengah ruangan, dan beberapa aksesori warna senada yang diletakkan sedemikian rupa untuk mengikat ruangan secara keseluruhan… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #013/2016)

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply