High Life in Penthouse

High Life in Penthouse

0 1264
Teks: Chandra Sumawinatal Foto: Bambang Purwanto

Kehadiran tipe penthouse pada apartemen di kawasan elit ini memang mencuri decak kagum. Dekorasi interiornya menunjukkan taste personal pemilik yang menyukai hal berkelas dan kemewahan dalam dimensi gold. Luasan yang mencapai 300 meter persegi dengan tinggi plafon 5 meter menjadikannya megah dengan pemanfaatan material berkelas nan estetik. Glamor. Luxury. Penuh impresi kemewahan. Kalimat tersebut rasanya paripurna mewakili pesona desain interior berkelas penthouse ini.

Selera pemilik akan barang-barang luks sangat jelas terilustrasikan dan terasa atmosfernya. Mulai dari pilihan furnitur, benda-benda koleksi, aksesori dan pernak-pernik, serta pemanfaatan material. Namun penekanannya lebih khusus yaitu luks yang natural. Pada ruang demi ruang yang cepat tertangkap mata adalah ekspresi kesukaan akan material marmer dan onyx. Ada corak dan pattern khas yang memaparkan keindahan dengan kelas tersendiri. Dari situlah personality tertangkap. Untuk onyx tampak ia memilih warna karamel yang kemudian aura tersebut diterjemahkan pula ke dalam warna pintu oleh Desainer Eddy Nugroho dari Moreno Interior. Karakter karamel yang melted memancarkan motif khas yang sangat disukai penggemarnya. Nuansa itu kemudian bersinergi dengan tekstur dan serat kayu yang juga menjadi kecintaan owner. Dalam kemasan gold, kediaman terlihat mewah tapi tetap meneduhkan… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #014/2016)

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

SIMILAR ARTICLES

0 568

NO COMMENTS

Leave a Reply