Modern Touch for Lego Lovers

Modern Touch for Lego Lovers

0 563
Teks: Chandra Sumawinata l Foto: BambangPurwanto

Dalam khazanah arsitektur, melestarikan arsitektur terdahulu merupakan salah satu upaya inspiratif dalam menghargai karya terdahulu. Di tengah kawasan tertentu, keberadaan bangunan ini muncul sebagai daya tarik khusus karena menampakkan karakter rancang bangun berbeda di antara bangunan-bangunan modern di sekelilingnya.

Nessa Phoeng dan Hans Kristian Hartono, sebagai desainer interior, meyakini bahwa desain interior tidak terlepas dari produk arsitekturnya. Untuk itulah, mereka berusaha mengimplementasikan desain modern di hunian ini tanpa harus mengurangi unsur dan kesan rumah lama. Pemilihan pola warna dan material sangat menjadi bahan pertimbangan awal agar impresi arsitektur yang kental tidak hilang. Kejelian perancang tentu sangat dibutuhkan mengingat bangunan memiliki luas 350 meter persegi di atas lahan 588 meter persegi, sehingga perlu daya kreasi tatanan interior yang dapat mengimbangi kondisi bangunan lama… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #014/2016)

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply