HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Umi Key

Kebayoran Apartment Topping Off Tower Ruby

Acara Topping Off (penutupan atap) Tower Ruby Kebayoran Apartment pada hari Rabu (17/10), telah dilakukan oleh PT Kebayoran Parama Propertindo (PT KPP) anak usaha PT Mandiri Sejahtera Hutama /MSH Group. ”Alhamdulillah berkat Allah SWT dan dukungan serta kerja keras semua pihak, Tower Ruby setinggi 20 lantai dengan 341 unit dapat kami selesaikan sesuai target yaitu dalam waktu satu tahun,” jelas Direktur Utama PT KPP Susanto Kiswandono.

Susanto menambahkan target Tower Ruby mulai diserahterimakan pada akhir Kuartal llI 2019 sehingga konsumen dapat segera menghuni maupun mendapatkan hasil investasi property mereka. Hal ini juga merupakan bukti komitmen PT KPP sebagai pengembang dalam memenuhi kepercayaan konsumen yang telah memilih berinvestasi di Kebayoran Apartement yang berlokasi di Ulujami Jakarta Selatan. Tower Ruby terdiri dari beberapa tipe yaitu, tipe studio seluas 23.30 sqm, tipe 2 BR A seluas 46.20 sqm, tipe 2 BR C seluas 50.80 sqm dan tipe 2 BR M luas 52.00 sqm. Apartemen dengan fasilitas mewah dan nyaman ini di jual dengan harga Rp700 juta – 1 milyar/unit (Rp22 juta/sqm).

Dengan luas 1 hektar Iebih, Kebayoran Apartemen yang terdiri dari 2 tower, yaitu Tower Ruby dengan 341 unit dan Tower Diamond dengan 448 unit (total 781 unit) masing – masing setinggi 20 lantai, dilengkapi fasilitas sky lounge, gym, sky pool, rooftop garden, playground, retail area, convenience store serta sistem keamanan 24 jam yang didukung dengan teknologi mutakhir. “Saat ini Tower Ruby telah terjual 75% dari 341 unit dan hanya tersisa 94 unit. Kami optimis dapat menjual habis unit pada Tower Ruby pada kuartal pertama tahun 2019. Optimisme ini didasari daya tarik Kebayoran Apartment yang memiliki nilai ekonomi dan future value yang positif. Hal ini terlihat dari peningkatan nilai jual unit dari sebelumnya Rp17 juta/sqm menjadi Rp22 juta/sqm,” ujar Susanto. Untuk mendorong penjualan, PT KPP bekerjasama dengan mitra Bank menawarkan berbagai program guna menberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki unit apartemen.

Selain itu, Kebayoran Apartement memiliki tambahan keunggulan yaitu dukungan infrastruktur publik, dikelilingi oleh daerah komersial serta perkantoran dimana rata-rata waktu tempuh dari dan ke lokasi bila dilihat dari pusat-pusat kegiatan seperti retail, rumah sakit, sekolah, dan hotel dapat dicapai dengan kurang dari 30 menit sehingga penghuni Kebayoran Apartment akan lebih mudah untuk melakukan mobilisasi dalam memenuhi kebutuhan pribadi maupun bisnis. Dari lokasi Kebayoran Apartment, akses Tol JORR W2 dengan akses masuk keluar Tol Ciledug dapat dijangkau dibawah 30 menit dan Jalan Layang Non Tol Ciledug -Tendean yang dilewati Transjakarta Koridor 13 dimana tersedia halte Cipulir yang berjarak 100 meter dari lokasi memudahkan akses menuju kawasan segitiga emas Jakarta, area TB Simatupang maupun ke Bandara Soekarno Hatta.

”Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada kami serta semua pihak khususnya MSH Group yang telah memberikan dukungan kepada kami sehingga pembangunan proyek Kebayoran Apartement dapat dilakukan sesuai jadwal. Dan Kami berkomitmen untuk mempercepat penyelesaian proyek agar target serahterima unit dapat segera terwujud,” tutup Susanto.

homediary