Color can Change a Space

Color can Change a Space

0 478
Teks: Annisa Billa l Foto: lifestyle.com.au

Berbicara tentang dekorasi ruang, satu hal yang membuat kita stres adalah memilih warna. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu kita merasa lebih percaya diri tentang memilih warna yang tepat.

 Membuat Sebuah Ruangan Kecil Terasa Lebih Besar

Salah satu hal paling penting untuk diingat tentang warna adalah bahwa warna-warna hangat terasa seperti mereka datang ke arah kita, sementara warna-warna dingin terasa bergerak menjauhi kita.

Membuat Sebuah Ruangan Besar Merasa Lebih Nyaman

Dalam sebuah tatanan interior, tidak semua ruangan harus didekor dengan mewah. Warna-warna hangat dapat membuat ruangan yang besar terasa cozier. Mengecat dinding dengan pilihan warna hangat juga dapat meyatukan kamar-kamar yang terpisah seolah menyatu.

Membuat Sebuah Ruangan Bernuansa Kalem dan Menenangkan

Warna biru dan hijau dapat menciptakan suasana ruangan yang menenangkan hati kita, sehingga pilihan warna ini dapat diaplikasikan untuk kamar yang membutuhkan pengaruh yang menenangkan. Contohnya untuk ruangan kerja di rumah, kamar tidur, atau ruangan di mana kita ingin bersantai.

Dan… Ingat tentang Cahaya

Ingat bahwa cahaya – baik alami dan buatan – benar-benar berdampak pada warna. Kita dapat mengubah kekuatan warna-warna hangat dan dingin dengan pencahayaan.

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply