Exposed Concrete Walls Ideas & Inspiration

Exposed Concrete Walls Ideas & Inspiration

0 610
Interpreted by: Annisa Billa l Source: home-designing.com

Ada beragam cara untuk mengaplikasikan exposed concrete walls atau dinding beton exposed. Tetapi dekorasi interior nampaknya terkadang bukan yang pertama muncul dalam pikiran kita. Sesungguhnya hal ini dapat menjadi begitu sederhana, tetapi menarik dan sangatlah berguna dalam desain interior seperti halnya dalam dunia konstruksi. Maintenance exposed concrete walls tidak semudah drywall, tetapi dinding beton exposed memiliki beberapa pilihan menarik, yaitu dinding beton memiliki tekstur yang kuat serta indah dan dapat dipadukan dengan warna apapun yang dapat kita bayangkan, sehingga terciptalah tatanan yang menawan! Gambar-bambar berikut menunjukkan beberapa pendekatan yang berbeda sehingga kita dapat menemukan sentuhan yang cocok untuk dengan gaya kita. Semoga menginspirasi:

  • Exposed concrete walls yang bertekstur berpadu dengan baik bersama langit-langit yang tinggi. Untaian rangkaian pipa di langit-langit sebagai sentuhan gaya industrialis, tetapi tidak mengacaukan getaran tatanan chic di bawahnya.
  • Memainkan fantasti terang dan gelap exposed concrete walls menawarkan tampilan yang inspirasional. Warna gelap menyingkirkan perasaan “kosong” dan membuat rumah terasa lebih intim dan nyaman. Lukisan pun langsung menarik pandangan mata. Exposed concrete walls membuat latar belakang menjadi indah.
  • Memadukan warna coklat, kuning, biru, serta furnitur kayu, atau tekstil bukanlah sesuatu yang mahal untuk diupayakan dalam menyulap ruangan agar berkesan segar dan menarik.
  • Exposed concrete walls  di kamar mandi membuat marmer terlihat lebih dramatis.
  • Exposed concrete walls juga dapat diaplikasikan di kamar tidur. Variasi penempatan jendela dan skylight membantu untuk mengisi ruangan kamar tidur.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply