Tren Warna Terbaru Dulux untuk Romantisme di Kamar Tidur

Tren Warna Terbaru Dulux untuk Romantisme di Kamar Tidur

0 814
Teks: Annisa Billa l Foto: Koleksi Dulux

Mengekspresikan kasih sayang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mendekorasi kamar tidur menggunakan warna-warna hangat yang mampu membangun suasana romantisme. Dengan Dulux Colour of The Year 2016, Monarch Gold, Dulux menawarkan kilauan warna elegan yang dapat dipadukan dengan berbagai warna-warna lainnya sehingga menciptakan kombinasi sempurna untuk menghadirkan suasana romantis dalam kamar tidur kita.

Monarch Gold termasuk dalam warna yang cerah dan dapat menarik perhatian. Tetapi, ketika diselaraskan dengan paduan warna lain yang lebih lembut, nuansa keemasan ini menjadi sangat hangat dan menguarkan kehangatan. Monarch Gold merupakan warna yang kaya dan abadi, sehingga warna ini sempurna untuk diaplikasikan ke kamar tidur untuk memberikan nuansa baru pada kamar tidur. Warna emas cocok diaplikasikan untuk dekorasi ruangan yang sederhana, tetapi juga tidak kehilangan pesonanya ketika digunakan dalam dekorasi ruangan yang mewah. Dengan palet warna yang lembut dan terbaru sesuai dengan tren warna utama di tahun 2016, kita dapat menyerasikan kamar tidur kita dengan kehangatan Monarch Gold yang mewah.

KOMBINASI MONARCH GOLD

Untuk dekorasi ruangan yang lebih simpel, aplikasikan Monarch Gold sebagai aksen pada perabotan bernuansa cokelat, sehingga kesan hangat dan perasaan nyaman dapat tercipta. Tetapi, bila menginginkan dekorasi yang lebih mewah, gunakan Monarch Gold sebagai latar utama atau center of attention di ruangan tersebut. Sementara untuk menambah kesan cantik dalam interior bergaya urban, kombinasikan Monarch Gold dengan warna pastel dalam perabotan bernuansa vintage.

Warna Celadon merupakan warna utama yang digunakan dalam tembikar Cina kuno di tahun ke-25 sebelum Masehi. Sekarang, warna Celadon tetap dipandang sebagai warna yang sarat nuansa elegansi dan merupakan warna yang sangat lembut untuk menjadi pilihan inspirasi warna dekorasi rumah. Warna tersebut menimbulkan efek relaksasi dan semburat  kesegaran dalam waktu bersamaan. Mengkombinasikan Monarch Gold dengan warna Celadon dapat membuat kamar tidur menjadi lebih cantik dan teduh.

Dinding berwarna putih yang terkesan biasa terlihat tidak membosankan ketika dikombinasikan dengan warna Monarch Gold. Warna warm white yang dicat dengan nuansa kuning dan merah dapat menambahkan kesan hangat dan cerah ke dalam kamar tidur. Ingin menggunakan warna putih untuk menciptakan suasana yang lebih tenang? Coba padukan turunan warna putih, seperti light stonealmond white, dan warm ivory. Kita dapat menggunakan salah satu warna tersebut pada dinding, lantai, ataupun pada langit-langit rumah.

 

 

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply