Tips untuk Dapur Luar Ruangan

Tips untuk Dapur Luar Ruangan

0 625
Interpreted by: Annisa Billa l Source: impressiveinteriordesign.com

Dengan menerapkan beberapa tips berikut untuk merancang dapur luar ruangan, kita dapat menggabungkan banyak ide bagus yang akan membuat dapur kita menyenangkan dan menakjubkan.

Lokasi

Karena kita sedang berbicara tentang dapur luar ruangan, sangatlah penting untuk mempertimbangkan angina dan jumlah sinar matahari yang bakal terjadi di sebuah lokasi tertentu. Kita juga perlu melihat jalur akses ke fitur seperti rumput atau kolam renang. Sering kita membangun dapur luar ruangan dekat dengan rumah utama, karena hal ini mempermudah kita ketika membutuhkan sesuatu yang ada di rumah utama.

Ruang Penyimpanan yang Memadai

Dapur luar ruangan bekerja dengan cara yang sama seperti dapur dalam ruangan, yaitu  membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk menempatkan semua alat dan bahan. Tempat penyimpanan harus terbuat dari bahan yang tahan lama dan tahan air, karena mereka berada di luar.

Penerangan

Terkadang kita lupa bahwa meskipun dapur ini di luar ruangan, penerangan tetaplah diperlukan, sehingga kita dapat memasak dan menyajikan makaanan dengan sempurna. Meskipun begitu, tak kalah penting adalah  ketika dekorasi dapur luar ruangan yang juga biasanya berfungsi sebagai ruang makan. Pilihan lampu hias dapat meningkatkan suasana. Sangatlah dianjurkan untuk menggunakan lampu yang dimmable dan adjustable.

Outlet

Kita tentunya memerlukan tenaga listrik untuk peralatan dan penerangan di dapur luar ruangan kita. Dengan menempatkan outlet yang dekat dengan tempat memasak, maka kita akan memiliki listrik yang cukup untuk memasak baik itu siang atau malam hari.

Bermain Dengan Ambiance

Dalam dapur luar ruangan, kita dapat memasak dan menyantap hidangan kita dengan cara yang menyenangkan dan menjadi momen yang indah bersama dengan anggota keluarga dan teman-teman.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply