Inspiring Bedroom Decoration

Inspiring Bedroom Decoration

0 742
Teks & Foto: Bambang Purwanto

Setelah seharian beraktifitas, menghabiskan waktu di bedroom untuk melepas penat sangatlah menyenangkan. Tentunya kita ingin memiliki kamar tidur yang tidak membosankan. Kamar tidur dapat ditata sesuka hati, dalam berbagai gaya, bentuk, dan ukuran. Moreno Interior berbagi beberapa cara untuk memberikan tampilan baru dan comfy pada kamar tidur.

  • Warna lilac dapat menciptakan suasana mewah atau ceria. Perpaduan warna lilac dengan nuansa gold dan panel kayu mampu mentransformasi kamar tidur bak kamar tidur raja. Skema ini dapat diselesaikan dengan aksesoris sederhana ditempatkan secara simetris pada side tables.
  • Kamar tidur adalah cerminan si-empunya. Jika kamar tidur adalah untuk kita dan pasangan, seharusnya kita berdiskusi dan berkompromi terlebih dahulu sebelum mendekor kamar tidur. Seyogyanya kamar tidur mencerminkan kedua belah pihak, agar keduanya merasa memiliki, betah, serta dapat beristirahat dengan baik.
  • Hindari dinding kosong besar di kamar tidur. Hal ini akan membuat nuansa kamar tidur terasa hampa. Kita bisa memasang sebuah karya seni untuk mengisi kekosongan. Sebuah karya seni hitam putih dapat menyulap kamar tidur berkesan glamour dan modern.
  • Untuk pemuja dan penggemar lantai kayu atau marmer, kita dapat membuat lantai tersebut terlihat outstanding. Aplikasi dinding dan bed sheet putih dapat menonjolkan lantai, sehingga menjadi primadona di kamar tidur kita.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply