Tips KOHLER untuk Mendesain Kamar Mandi

Tips KOHLER untuk Mendesain Kamar Mandi

0 399
Teks & Foto: KOHLER

Untuk meningkatkan intelenjensi desain kamar mandi kita dengan tren dan teknologi terkini yang canggih, KOHLER® berbagi tips untuk dapat membantu kita mendesain kamar mandi kita menjadi lebih nyaman dan canggih.

Siasati Ruang Penyimpanan

Kita dapat mendesain sendiri meja rias kita dengan menambahkan rak, laci, dan stop kontak yang terintegrasi untuk memudahkan rutinitas pagi sekaligus menjaga sekeliling kita tetap rapi. Kita dapat menciptakan tampilan unik dengan pilihan finishing, peralatan dan countertops berwarna sesuai selera kita.

Bermain dengan Warna

Jangan takut untuk menggunakan perlengkapan berwarna. Memilih warna yang pas dalam palet warna dapat mengikat keseluruhan tampilan kamar mandi kita.

Gunakan Berbagai Pilihan Tektur pada Peralatan Kamar Mandi Kita

Kita dapat memadu-padan tekstur untuk ubin, kayu, meja dan lainnya. Wastafel kaca, Artist Editions Spun Glass®, dapat menambahkan unsur warna halus dan tekstur yang unik.

Perhatikan Hal-Hal Teknis

Kita dapat menambahkan perangkat siram nirsentuh di toilet kita untuk menciptakan cara menyiram tanpa sentuh yang lebih higienis di rumah. Kita juga bisa memilih toilet nirsentuh San Souci yang hadir dalam 10 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan palet warna atau gaya kamar mandi kita.

Tambahkan Warna dan Keceriaan

Untuk para ‘penyanyi kamar mandi’, telah hadir pancuran Moxie yang dilengkapi dengan pengeras suara nirkabel. Perangkat ini mampu memutarkan musik hingga tujuh jam langsung dari smartphone atau tablet kita. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, kita bisa memilih pilihan warna original white atau empat warna cerah lainnya yang bisa menemani waktu mandi kita.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply