Hanei Sushi, Abstract Wooden Resto

Hanei Sushi, Abstract Wooden Resto

0 864
Hanei Sushi, Abstract Wooden Resto
Teks: Chandra Sumawinata Foto: Bambang Purwanto & Koleksi Istimewa

Dari kejauhan pun, rasanya mata sudah tertuju pada tampilan Resto Hanei Sushi yang eye catching. Berukuran mungil 111 meter persegi, atmosfer cozy kayu tampak berbaur dengan desain inovatif yang diadaptasi dari interior gaya jepang.

2Konsep desain resto gaya Jepang tak terlepas dari dominasi penggunaan material kayu. Nuansa natural serta warm light environment dan cozy ambience dikawinkan dengan tatanan furnitur berdesain simpel minimalis dan fungsional. Termasuk tentunya pilihan warna natural, hitam, off white, serta cokelat kayu yang merupakan color scheme interior gaya Negeri Sakura. Gaya boleh modern, tetapi filosofi mengedepankan jiwa green design tetap ditonjolkan.

3Desainer Erwanto, Ir., MT dari Biro Esperta Architecture – Interior menguliknya menjadi sebuah value menarik yang antara lain diekspresikan lewat penggunaan bahan material kayu bekas dan potongan kayu bekas restoran lama yang dipakai ulang… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #009/2015)

4

Kami yakin sebuah karya desain bukanlah sesuatu yang kaku dan monoton, melainkan dapat menjadi sesuatu yang dinamis, ceria, dan penuh warna, sehingga dapat menjangkau hati para pembaca untuk menjadi lebih nyaman dan senang. Kami mengedepankan fitur tren dan berita terkini seputar desain arsitektur, interior, dan produk Indonesia serta manca negara, sehingga Majalah Home Diary menjadi inspirasi dan referensi gaya hidup bagi para pembaca sekalian.Kami akan selalu mengunjungi Anda dengan menyuguhkan artikel-artikel yang sangat komprehensif, termasuk foto – foto yang indah dalam kemasan penuh warna dan menarik. Workshop: Jl. Gotong Royong Raya No. 3 RT/RW 04/06, Kel. Gandaria Utara, Kec.Kebayoran Baru Jakarta Selatan Hotline #s 0852 1850 4131 / 021 9247 9767 Marketing & Promotion #s 0817 8671 57 / 0852 1850 4131

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply