HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Istimewa

Makin Berprestasi, Kota Tangerang Makin Berpotensi Dalam Investasi Properti

Kota Tangerangyang merupakan kawasan di sebelah barat ibukota,merupakan daerah penyangga bagi pusat bisnis terbesar di Indonesia, Jakarta. Kota ini juga semakin menjadi tujuan destinasi penduduk di ibukota.Bagaimana tidak, Tangerang kerap memperlihatkan prestasi dan perkembangannya, seperti diraihnya kembali Penghargaan Swasti Saba Wistara, dimana pemerintah berkat peran aktif dalam upaya mensinergikan program serta pemberdayaan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/ Kota sehat tahun 2019. Penghargaan diberikan langsung oleh menteri Dalam Negeri Tito Karnaviankepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyahdalam acara yang diinisiasi oleh Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya didapatkan oleh Kota Tangerang, dimana sebelumnya pada 2015 dan 2017 juga pernah diraih.  Ini semakin membuktikan Kota Tangerang sebagai kota sehat yang layak huni dan secara otomatis layak menjadi tujuan dan investasi.

Selain itu, Pemkot juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pendapatan daerah melalui rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dimana fasilitas pelayanan kepada masyarakat dapat dihadirkan semakin dekat yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah. Seperti Gerai Paspor yang dihadirkan di Tangcity Mall pada Oktober 2019 lalu, gerai yang melayani penggantian paspor yang habis berlaku ini merupakan bentuk dukungan pengelola Mall yang terletak di pusat Kota Tangerang ini kepada pemerintah dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang cepat, mudah, aman dan terjangkau.

Sementara kehadiran Gerai Paspor di Tangcity Mall juga di sambut baik oleh pengembang Tangcity Superblock karena dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti khususnya di area Tangcity Superblock, Skandinavia apartment. Dengan semakin lengkapnya fasilitas yang ada, membuat semakin naiknya kepercayaan serta minat konsumen dalam berinvestasi pada hunian  yang terjamin kenyamanan serta kemudahannya tinggal kawasanyang saling terintegerasi ini. “Mereka yang sudah tinggal sudah merasakan sendiri nyamannya tinggal di Skandinavia. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan mulai dari QQ Kopitiam hingga Sederhana Bintaro, mau melakukan perbankan, di sebelah hunian berjejer banyak bank-bank internasional. Dengan ditambahnya lagi pelayanan publik ini, semakin mempermudah saja untuk memenuhi kebutuhan terkait penggantian Paspor, perpanjangan SIM hingga pembuatan STNK. Hunian ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan kenyamanan dan keseimbangan hidup,”ungkap Hene Putro, pada Open House yang kembali digelar pada Sabtu, 23/11, yang kali ini menyuguhkan minuman kekinian dari Kokumi Bubble Drink.

“Bagi mereka yang ingin berinvestasi, dengan Tangerang semakin layak huni, dan dihadirkannya Fika Rooms yakni kepengelolaan unit menjadi apart-hotel di Skandinavia, juga fasilitas yang terus dilengkapi oleh pengembang seperti juga hadirnya Sisu laundry di sebelah lobby east dan Guardian Pharmacy, menjadi poin yang menjanjikan untuk unitnya lebih mudah tersewa dan aktif.” jelas Hene. Sementara itu program unggulan yang menjanjikan juga kerap diluncurkan seperti Cash Keras Untung Maksimal dengan cicilan flat 24 kali.

homediary