HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto; Bambang P.

Menutup Tahun 2018 dengan Strategi Joint Venture, FARPOINT Bermitra dengan Pengembang Terkemuka Asal Jepang – Tokyo Tatemono

Jakarta, 12 Desember 2018 – FARPOINT dan Tokyo Tatemono – perusahaan pengembang terkemuka dari Jepang – mengumumkan joint venture mereka, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan kontribusi kepada pertumbuhan industri properti di Indonesia. “The Loggia”, proyek perdana FARPOINT dan Tokyo Tatemono akan menghadirkan kondominium masyarakat kelas menengah atas di Jakarta yang akan mulai dipasarkan tahun 2019.

Penandatanganan joint venture ini dilakukan oleh Ibu Honey Angkosubroto, Commissioner PT Farpoint Realty Indonesia dan Hitoshi Nomura, President Director & CEO Tokyo Tatemono Co., Ltd. Acara ini sekaligus menandai dimulainya salah satu proyek perdana Tokyo Tatemono di Indonesia dan melengkapi portofolio FARPOINT.

“Joint venture antara Tokyo Tatemono dan FARPOINT didasarkan pada visi dan nilai yang sama dari kedua perusahaan dalam memenuhi kebutuhan target konsumen. Kerjasama ini juga mencerminkan filosofi FARPOINT -Think Beyond-, dimana kami menghadirkan pengembangan inovatif yang memahami dan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini dan nanti,” kata Mulyadi Janto, Head of SBU Residential FARPOINT.

Katsuhito Ozawa, Executive Managing Officer and Head of Overseas Business Tokyo Tatemono Asia Pte. Ltd. menyatakan, “Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk Tokyo Tatemono. Dan kami sangat senang dapat membangun kemitraan dengan FARPOINT, sebagai salah satu pengembang dengan reputasi baik di Indonesia. Kami menghormati prinsip yang sama, yang mengutamakan kepercayaan pelanggan kami dengan memberikan standar kualitas yang solid untuk memperhatikan setiap aspek hingga detail selain daripada fungsi dan estetika.”

“Perekonomian Indonesia telah tumbuh positif dalam beberapa tahun terakhir, ditandai dengan pencapaian PDB tertinggi diantara negara-negara ASEAN. Daya beli masyarakat kelas menengah atas juga telah meningkat, yang pada akhirnya meyakinkan kami untuk berinvestasi di Indonesia. Kerja sama strategis dengan FARPOINT adalah yang ke-4 di ASEAN setelah Singapura, Myanmar, dan Thailand. Dan ini adalah langkah awal dalam kontribusi kami untuk tumbuh bersama industri real estat Indonesia,” tambah Ozawa.

homediary