HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Istimewa

AkzoNobel Perkuat Portofolio Produk dengan Solusi Inovatif untuk Perlindungan Unggul pada Eksterior

AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis global terkemuka serta produsen Dulux, memperkuat portofolio produk cat eksterior untuk hunian dengan menghadirkan inovasi terbaru Dulux Weathershield Flash dan Hammerite. AkzoNobel juga memperkenalkan kembali Dulux  Weathershield, produk eksterior premium andalannya, dengan formula yang telah diperbarui yaitu Advance Algae and Fungus Guard™. Berbagai inovasi ini akan memberikan perlindungan unggul untuk bagian eksterior rumah.

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengungkapkan: “Di AkzoNobel, kami berkomitmen terhadap inovasi untuk membantu para pemilik rumah merasa percaya diri dan konsisten mendapatkan hasil yang seperti mereka bayangkan, di berbagai kondisi apapun. Inovasi terbaru yang kami hadirkan hari ini tidak hanya akan memungkinkan para pengguna untuk menghemat waktu dan energi, tetapi juga memberikan perlindungan unggul untuk rumah dari perubahan cuaca ekstrim, khususnya di Indonesia, yang dapat menyebabkan kerusakan pada tampilan eksterior rumah secara keseluruhan”. Teknologi inovatif tersebut adalah:

Dulux Weathershield Flash

Cat akrilik berbasis air yang merupakan cat dinding eksterior pertama yang dirancang sebagai cat dengan sistem dua lapis (two-coat) yang memberikan efisiensi lebih tinggi oleh karena teknologi High Bond yang unik. Cat ini memberikan perlindungan superior di segala cuaca sama seperti sistem konvensional tiga lapis (three-coat system). Hanya dengan hanya satu produk dan lapisan yang lebih sedikit, pemilik rumah dapat mencapai hasil lebih cepat, dan menghemat waktu sampai dengan 30%.

Dulux Weathershield

Cat dinding eksterior premium dengan kinerja maksimal dengan formula yang telah diperbarui yaitu Advance Algae and Fungus Guard™ dan dilengkapi dengan Smart Release Technology, yang meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh lumut dan jamur hingga dua kali lebih lama daripada cat biasa.

Hammerite

Cat besi premium 3-in-1 dengan perlindungan unggul dan dapat diaplikasikan langsung ke permukaan berkarat tanpa pelapis tambahan. Hammerite dapat diaplikasikan langsung ke permukaan logam yang baru, lama atau sudah di cat sebelumnya. Dengan teknologi DUALTECH, Hammerite dapat memberikan perlindungan anti karat lima kali lebih unggul dan lapisan khusus yang tahan air bila dibandingkan dengan cat besi biasa.

homediary