4th IFMAC 2015

4th IFMAC 2015

0 390
Teks: Chandra Sumawinata l Foto: Michael Buckley

Di semarak perhelatan International Furniture Manufacturing Components (IFMAC) & International Woodworking Machinery (WOODMAC) yang keempat di Kemayoran, Jakarta, American Hardwood Export Council (AHEC) kembali berpartisipasi dan mendisplai produk bahan mentah American hardwood dengan satu set penuh sample boards dan beberapa furnitur White Oak yang diperkuat dengan struktur abstrak impresif kayu Hard Maple. Ajang ini diramaikan pula dengan para tenant terkemuka lainnya, termasuk French hardwoods dan beberapa suplier kayu Indonesia.

Kesempatan ini sangat berharga bagi para pelaku bisnis dan kalangan umum yang masih belum banyak terinfokan oleh keragaman spesies kayu impor, sehingga menjadi momen yang berharga pula bagi para suplier kayu untuk mengingatkan dan memperkenalkan kembali produk unggulan mereka pada market. Data yang tercatat, pada 2014 Indonesia merupakan pasar kedua terbesar bagi kayu U.S hardwood di antara negara-negara Asia Tenggara.

Ajang ini dilengkapi pula dengan penyelenggaraan seminar yang menyuguhkan titel “Sustainable Furniture Industry, Focusing on Global Market Trends in Design & Technology” dengan host AMKRI (Asosiasi Mebel dan Kerajinan Republik Indonesia: Indonesian Furniture & Craft Association). Hadir sebagai keynote speaker di antaranya Adi Nugraha, Lecturer asal Bandung.

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

NO COMMENTS

Leave a Reply