AkzoNobel Berikan Pengalaman Berwarna pada The Color Run 2016

AkzoNobel Berikan Pengalaman Berwarna pada The Color Run 2016

0 319
Teks: Annisa Billa l Foto: Koleksi Dulux

AkzoNobel merupakan perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen Dulux. AkzoNobel, untuk ketiga kalinya, kembali berpartisipasi dalam acara tahunan, The Color RunTM 2016 dan tahun ini merupakan tahun ketiga. Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, “Dalam rangka membantu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih nyaman dan menginspirasi, kami sangat bangga menjadi bagian dari kegiatan ini, yang memang sejalan dengan agenda kami dalam memberikan suasana yang berwarna dan bersemangat.”

Warna berkilau emas yang banyak digunakan di dunia desain diangkat oleh AkzoNobel sebagai tema di The Color RunTM 2016. Monarch Gold atau warna emas merupakan hasil studi AkzoNobel terhadap tren desain global yang berlangsung selama 13 tahun berturut-turut – yang dikenal sebagai ColourFutures. Setiap tahun, Pusat Estetika Global AkzoNobel (AkzoNobel’s Global Aesthetic Center) mengumpulkan para ahli kreatif independen internasional dari berbagai latar belakang seperti warna, desain, arsitektur, dan fashion yang mendiskusikan pandangan dan wawasan mereka atas apa yang mereka percaya akan menjadi perkembangan utama di tahun-tahun berikutnya, berdasarkan tren sosial dan desain global, yang memengaruhi pilihan dalam Colour of the Year.

Selama kegiatan berlangsung, AkzoNobel berbagi pengetahuan tentang warna kepada peserta, sehingga dapat terinspirasi dan mendapatkan manfaat dari dampak transformasi yang ditimbulkan oleh warna dalam kehidupan kita. “Dengan warna emas, kami ingin menciptakan kenangan yang mendalam atas kegiatan The Color Run tahun ini. Juga perasaan bahagia yang ditimbulkannya. Selanjutnya, cara yang paling tepat untuk melakukannya adalah dengan kegiatan lari yang menyenangkan,” jelas Jun.

 

 

NO COMMENTS

Leave a Reply