HUNIAN IDAMAN DI PAMERAN HOMEDEC 2017

HUNIAN IDAMAN DI PAMERAN HOMEDEC 2017

0 93
TekslFoto: Umi Key

Bila kita ingin merenovasi dan mendekor ulang rumah biasanya membutuhkan inspirasi baik mengenai interior yang sedang up-to-date maupun produk dengan desain yang kekinian. Maraknya era digital saat ini memudahkan para konsumen mencari tahu kebutuhan mengenai home improvement, akan tetapi untuk peng-aplikasi-an, tips & trik dan knowledge mengenai hal tersebut dibutuhkan satu wadah yang sangat tepat.
PT. Citra Inovasi Strategi Exhibition membuka Pameran HOMEDEC 2017 yang diresmikan oleh Bapak Andri Hermawan, Sales Direktur CIS Exhibition dan Ibu Lea Azis, Ketua Umum HDII, pada hari Kamis (28/9).
HOMEDEC adalah pionir pameran home show yg telah sukses diselengarakan, untuk tahun ke 3 ini akan kembali menampilkan tren terbaru dan inovasi produk mulai tanggal 28 September – 1 Oktober di Hall 3 – 3A di ICE BSD City – Tangerang Selatan. HOMEDEC hadir memberikan ruang komunikasi/jembatan antara peserta dan pemilik rumah sebagai wadah one stop solusi untuk segala kebutuhan rumah. Produk-produk dengan desain dan inovasi teknologi terkini. 4 hari terbaik ini di isi lebih dari 300 stan dengan ratusan merk lokal dan internasional yg akan memenuhi kebutuhan renovasi dan redekorasi rumah. HOMEDEC juga memantapkan target 23.000 pengunjung selama pameran berlangsung karena pameran ini dibuka untuk umum secara gratis tanpa di pungut biaya masuk dan juga banyak acara-acara menarik seperti seminar, talkshow, photography exhibition dan kontes dengan hadiah menarik untuk para pengunjung. Home Shopping dalam satu atap ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. HOMEDEC juga mendukung hadirnya produk – produk UKM binaan dari SMESCO. Selain memamerkan berbagai produk dan keperluan untuk renovasi, dekorasi serta desain rumah, pameran ini juga akan menghadirkan para interior desainer & arsitek ternama untuk memberikan tips dan praktikal interior rumah terbaik kepada para pengujung. Andri Hermawan, mengatakan, ” Meningkatnya permintaan proyek hunian berkwalitas di Jakarta & Tangerang, memantapkan langkah para pengembang seperti Sinar Mas Land, Lippo Group secara aktif membangun proyek redensial/apartemen/hunian, dan oleh karena itu permintaan untuk perbaikan/renovasi interior rumah terus meningkat dengan tajam. Dengan memicu hadirnya tren dekorasi terbaru dan siap bersaing dan setiap tempat tinggal pasti membutuhkan perabotan serta dekorasi untuk menyempurnakan hunian ideal. ” Tidak hanya memiliki konten bermanfaat, HOMEDEC juga memiliki konten penuh kejutan yang memanjakan para pengunjung dengan beragam hadiah eksklusif dan menarik dari para sponsor, yang akan di undi setiap hari selama pameran berlangsung.