HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Umi key

Pengembang Skandinavia Apartemen Fasilitasi Jalur Bersepeda Dilokasi Tangerang City Superblock

Jakarta : Bersepeda sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak dulu, dan saat adanya pandemi, booming bersepeda semakin meningkat di tanah air, terlepas dari gaya hidup  atau kesadaran  akan pentingnya berolah raga menjaga agar tubuh tetap sehat.

Melihat hype dan antusias ini, Skandinavia Apartment turut serta untuk meningkatkan kebiasaan masyarakat yang semakin baik ini, bekerjasama dengan Build a Bike Skandinavia menyediakan fasilitas sepeda yang dihadirkan di setiap lobby untuk dapat digunakan secara gratis oleh penghuni. ” Mulai September 2020 mendatang, 5 sepeda akan di sediakan di setiap lobby, sehingga bagi penghuni yang tidak memiliki sepeda, dengan mudah mereka dapat langsung menghubungi Tenant Relation untuk booking penggunaan sepeda-sepeda tersebut. Kami juga menyiapkan jalur bersepeda di lokasi Tangcity Superblock serta informasi jalur dan waktu bersepeda terbaik disekitaran kawasan,” ujar Hene Putra, GM Marketing Skandinavia  yang ditemani Kristiner,  Marcomm Skandinavia, pada acara Open House yang kembali diselenggarakan di Marketing Office Skandinavia Tanggerang pada hari Sabtu (8/8).

Skandinavia apartemen yang terletak di tengah kota Tangerang ini, dari sisi penjualan disaat PSBB pada kuartal 1 tahun 2020 bulan Januari – Maret mencapai 50 unit, karena bangunan dan fasilitas semua sudah ready sehingga mendukung kenyamanan konsumen untuk menempatinya.

” Kami bersyukur pemasaran apartemen Skandinavia berjalan dengan baik, dibulan Juli aja kami menjual 5 – 7 unit dan akan terus meningkat naik, seperi hari ini Sabtu (8/8) kita sudah menjual 5 unit dengan target 10 unit di Agustus ini, diluar dari reserve/pemesanan. Untuk harga unit apartemen kami tidak ada penurunan, tapi kami memberikan cara pembayaran yang jauh lebih mudah”, ujar Hene.

Tak hanya itu, mulai Agustus 2020 pengembang juga memberikan gimmick  voucher sepeda senilai 50 juta rupiah bagi konsumennya untuk pembelian unit 3 BR, dan Voucher 25 juta untuk pembelian unit 2 BR. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli sepeda-sepeda United Bike, Dominate, Patrol hingga Trek di seluruh store Build a Bike yang ada di Jabodetabek. ” Kami berharap, dengan bekerjasama dengan brand-brand sepeda, kami dapat ikut meningkatkan fenomena yang baik di tengah masyarakat ini khususnya masyarakat Kota Tangerang. Kami juga harapkan trend ini tidak hanya booming saat pandemi namun juga bisa menjadi solusi sebagai pilihan transportasi non-polutant,” tambahnya. Selain voucher sepeda, free IKKL / Service Charge selama 3 tahun serta voucher fully furnished by Fabelio senilai 40 juta juga masih dapat dinikmati oleh pembeli.

Lebih lanjut, kondisi pandemi yang tengah berlangsung saat ini, menjadikan acara open house dilakukan outdoor dan melakukan tes suhu tubuh, wajib memakai masker, menggunakan sanitaizer dan lainnya. Pengembang juga tetap menjaga protokol kesehatan standar pembersihan pengelolaan 1 bulan sekali fogging untuk area – area umum, misalnya untuk ruang Nordic dan Gym,  selain itu  juga melakukan rutin sterilisasi penyemprotan yang
di kerjakan oleh 1 orang, seperti sekuriti atau petugas lainnya.(umi)

homediary