Andy Rahman, Green Generation Architect

Andy Rahman, Green Generation Architect

0 1501
Teks: Reki Desma Tri Putra l Foto: Koleksi Andy Rahman

Indonesia tidak pernah kehabisan bibit-bibit arsitek berbakat. Selalu muncul para generasi muda yang membuahkan karya-karya unik, menarik, serta makin memperkaya khasanah desain modern di tanah air. Salah satu nama yang berhasil naik ke permukaan adalah Andy Rahman. Arsitek muda asal Surabaya ini berhasil berkarir di bidang favoritnya dan telah mencatat segudang prestasi.

Sejak kecil, Andy Rahman sudah hobi menggambar yang kemudian menumbuhkan passion-nya di dunia arsitektur, sehingga saat memasuki bangku kuliah ia tanpa ragu langsung memilih jalur pendidikan jurusan arsitektur Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS). Ketika lulus kuliah tahun 2004, Andy Rahman langsung terjun ke lapangan mempraktekkan ilmunya…(Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #014/2016)

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply