The Residence at Synthesis Square, an Urban Living Concept

The Residence at Synthesis Square, an Urban Living Concept

0 375
Teks: Chandra Sumawinata l Foto: Bambang Purwanto

The Residence at Synthesis Square yang berlokasi di titik strategis Segitiga Jakarta CBD Jakarta Selatan sudah pasti merupakan keunggulan terjamin. Dalam waktu dekat kemegahannya bahkan semakin berkilau karena Pengembang Synthesis Development menambah fasilitasnya berupa two strata-title office towers, 5-star hotel, high-end apartment tower dan pusat retail.

SYNTHESIS SQUARE

Di bilangan premium Ibukota Jakarta, tepatnya di Jalan Gatot Subroto – Jakarta Selatan,  Synthesis Square memiliki lingkungan yang sudah tertata dengan baik, dikelilingi oleh kawasan perkantoran, kedutaan, dan komplek Patra Kuningan. Selain tentunya berdekatan pula dengan pusat kota, shopping area, dan area pelayanan publik, seperti rumah sakit dan universitas. Excellent Access menuju sarana transportasi umum pun menemui kemudahan, seperti Stasiun Commuter Line Cawang, TransJakarta Pancoran Barat, akses LRT untuk rencana ke depan, ataupun akses jalan tol menuju international airport dan industrial estate. Fragmen investasi menguntungkan yang mensinergikan keunggulan lokasi yang terkoneksi langsung dengan  jantung Ibukota dan fasilitas premium.

Synthesis Square terdiri dari 3 tower, meliputi Tower 1 berupa High End Office Building, Tower 2 merupakan Boutique Office Building 16 Lantai (sold out 72%), dan yang tak kalah menjadi magnet daya tarik adalah Tower 3, yaitu The Residence.

THE RESIDENCE

The Residence tentu tampil berkelas dalam desain. Desain arsitekturnya yang tampil elegan merupakan karya besutan PT. PradaTata Internasional (PTI Architects). Sejak berdirinya pada tahun 1991, dan sebagai anggota dari Peddle Thorp International Group, PTI Architects secara konsisten telah berhasil membangun proyek-proyek besar yang sarat dengan nilai estetika, keberlanjutan lingkungan, dan kelayakan komersial. Sementara desain interior apartemennya didukung oleh ulikan kreatif nan menawan karya Desainer A2J yang sudah dikenal luas di dunia desain interior.

Pada tipe 2 bedrooms seluas 94-105 meter persegi, performa interiornya mampu tampil berkelas dan glamor kendati luasannya terbatas. Nuansa ruang yang krem tampil elegan dengan padu padan furnitur dominan putih sebagai dasar yang fleksibel jika ditingkahi oleh unsur warna lain, seperti elemen kayu pada dinding ataupun pemilihan dining table bermateri kayu solid. Hunian di kawasan multiguna ini benar-benar mengerti akan kebutuhan kaum urban yang dahaga untuk dimanjakan.

HomeDiary – Majalah Arsitektur dan Interior Langkah kami memang baru, namun komitmen kami memuaskan serta memanjakan Anda dalam menikmati dan memahami duni Interior, Arsitektur, Desain, serta Gaya Hidup tentu akan menjadikan majalah ini sebagai referensi Anda. Kami akan mengunjungi Anda setiap bulan dengan menyuguhkan artikel-artikel serta foto-foto indah menarik seputar hunian, desain produk maupun gaya hidup Jalan Damai V No. 3 Cipete Utara – Jakarta Selatan 12150 Telp: +62 (0)21 92636391 / 92479767

NO COMMENTS

Leave a Reply