SAMARA SUITES BUSINESS APARTMENT, A PALACE FOR YOUR WORK, LIFE, & LOVE

SAMARA SUITES BUSINESS APARTMENT, A PALACE FOR YOUR WORK, LIFE, & LOVE

0 112
Teks: Chandra Sumawinata l Foto: Bambang Purwanto

Semarak investasi apartemen memunculkan ide bisnis apartemen yang menjadi solusi menjanjikan bagi investor dan menjadikan Samara Suites terdepan.

Hadirnya Samara Residential Suites gaungkan visi menjadi yang terdepan di dunia usaha properti negeri ini, terkhusus dalam perkembangan bisnis apartemen.  Hingga saat ini minat investor untuk memiliki apartemen di ibu kota sangat tinggi dan mayoritas berasal dari kalangan pengusaha di berbagai bidang. Investasi sewa apartemen memang menjanjikan dan menjadi incaran karena potensi market yang mumpuni. Namun, banyak investor yang karena latar kesibukan bisnisnya tidak mempunyai waktu cukup untuk menjemput bola mendapatkan penyewa. Berpijak dari kondisi tersebut, Samara kemudian membuat satu terobosan yang disebutnya sebagai bisnis apartemen, pertama dan satu-satunya di Indonesia.

BISNIS APARTEMEN

Bisnis apartemen merupakan perkembangan dari bisnis apartemen konvensional dan servis apartemen yang berupaya mengakomodasi serta mempertemukan kebutuhan investor dan penyewa. Dari sisi investor, didukung oleh Rental Management Services (RMS), Samara Residential Suites mengajak para investor bekerja sama memberi solusi mencari penyewa, sehingga pemilik tetap bisa fokus bergelut dengan bisnisnya, sementara RMS mencarikan penyewa melalui jaringan agen properti yang telah terafiliasi dengan Samara ataupun melalui aplikasi existing terkait. Dari sisi penyewa, RMS menawarkan servis apartemen yang disesuaikan dengan kebutuhan keseharian dan budget penyewa dengan menyodorkan optional by request yang customized, mulai dari keperluan makan, laundry, penyewaan mobil, dan sebagainya. Keunggulan makna customized di sini pun meliputi servis dan pembayaran.

LOKASI STRATEGIS

Samara Residential Suites menyodorkan ragam tipe hunian bervariasi, mulai dari 1 bedroom berluas 43 meter persegi, 2 bedroom 65 meter persegi, dan 79 meter persegi, 3 bedroom 104 meter persegi, serta tipe suite berukuran 140 meter persegi dan 160 meter persegi. Sebuah prestasi yang membanggakan, dalam kurun waktu dua bulan Samara telah sukses membukukan penjualan sebesar 23% dari total unit dengan harga yang telah mengalami kenaikan tiga kali. Tak diragukan lagi bahwa dengan lokasi strategis Samara Residential Suites yang dapat diakses dari arah Jalan Gatot Subroto dan Jaya Mandala, menjadikannya tergolong sebuah apartemen berkelas premium, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau oleh market luas.