HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Umi key

Semakin Dekat dengan Bandara – Skandinavia Luncurkan Tahap 2

Dengan lahan yang luasannya hampir sama dengan terminal 3 yakni 400 m². Perkembangan Pembangunan Terminal 4 Bandara Soekarno Hatta yang akan berdiri di bekas Cengkareng Golf Club saat ini sudah mulai memasuki masa persiapan dan dalam tahap proses pendetailan engineering dan desain, diperkirakan pembangunannya akan dimulai pada tahun 2020, dipastikan akan meningkat pula jumlah penumpang ke Bandara. Dengan adanya terminal baru dan meningkatnya jumlah penumpang bandara yang terletak di Kota Tangerang ini, tentunya di ikuti dengan peningkatan kebutuhan hunian termasuk long, medium dan short stay diarea sekitarnya.

Skandinavia, hadir sebagai pilihan hunian terbaik yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. berjarak hanya 13 km dari Bandara Soekarno Hatta, hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama ini terletak di dalam kawasan superblock yang terdiri dari Mall, Business Park yang telah menjadi CBD Kota Tangerang, dan hotel bintang 4 Novotel Tangerang. Novotel Tangerang sendiri telah banyak bekerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan internasional dalam pemenuhan kebutuhan short stay para air crew saat singgah di kota ini.

Melalui berbagai fasilitas unggulan yang ditawarkan seperti parkir rasio 1:1, sistem Genius Home yang menampilkan fasilitas smart home serta e-Billing, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Concierge dan e-Shopping, taman seluas 1HA, infinity pool dan wellness center, pengembang telah sukses menjual tahap 1 nya hingga 80%, dan mulai bulan Agustus 2018 pengembang kembali merilis produk barunya yakni Skandinavia Alter Ego.

Alter Ego dipilih sebagai sub-brand yang menampilkan sisi lain yang lebih mature dan rich. Luasan unitnya lebih besar, dan tidak terlepas dari gaya Scandinavian interior design yang fungsional, modern, minimalis serta nyaman. Beragam promo menarik seperti Fully Furnished hingga harga Early Bird dengan diskon mencapai 10% disediakan untuk menarik pasar. Bahkan pada kali ini, pengembang juga menghadirkan Wheel of Fortune, dimana 45 pembeli pertama berkesempatan memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan hadiah menarik berbagai voucher belanja senilai Rp 5 Juta hingga Rp 20 Juta.

”Melalui Alter Ego, kami membuka kembali kesempatan kepada para pembeli yang belum memiliki unit Skandinavia tahap 1. Sebanyak 387 unit yang dihadirkan pada tahap 2 dengan type 2 BR Junior menjadi jagoan kami. Unit ini memiliki area living room dengan sofa bed yang dapat disulap menjadi tambahan kamar tidur sehingga bisa menampung lebih banyak orang. Luasan type 2 BR junior ini mencapai 45 m² lebih besar hampir 10 m² dibanding type 1 BR tahap 1 di 36 m². Unit ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi untuk disewakan. Novotel saat ini bisa mem-bundling dengan harga diatas Rp900rb/malam, unit ini kami prediksi bisa disewakan dengan harga starting Rp700rb/malam,’ jelas Norman Eka Saputra, Direktur Marketing Skandinavia.

homediary