HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Umi Key

Synthesis Development Kolaborasi dengan Surya Group dan SKINDA Asia untuk Pemasaran Apartemen

Jakarta : Apartemen Synthesis Residence Kemang dan Samara Suites besutan Synthesis Development, menjalin kerjasama dengan Surya Group dan SKINDA Asia untuk pemasaran unit-unit apartemen ekslusif kedua apartemen tersebut. Acara kolaborasi ini mengangkat tema, Sensation Year .“Enchance Your Well-Being, with The Right Products” yang diadakan di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang (19/02). 

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development, Imron Rosyadi mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan pemasaran dan meningkatkan penjualan properti melalui pihak ketiga yang bergerak dalam bidang lifestyle. Menurut Imron, kolaborasi ini juga sebagai upaya memperkenalkan produk properti Synthesis Development sekaligus memberi kesempatan ke para konsumen dari Surya Group dan SKINDA Asia dalam memperoleh informasi dan mempermudah proses transaksi pembelian properti. “Kerjasama khusus dengan Surya Group dan SKINDA Asia adalah promo eksklusif untuk unit di apartemen Synthesis Residence Kemang dan Samara Suites hanya untuk customer Surya Group dan SKINDA Asia,”tambah Imron. 

Samara Suites dan Synthesis Residence Kemang, keduanya telah melakukan seremonial Topping off di akhir tahun 2019 lalu. Samara Suites mengusung konsep business apartment di pusat kota Jakarta, Samara Suites menggandeng brand brand terbaik di kelasnya untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan. Kualitas unggul dan premium yang ditawarkan mampu menjadikan Samara Suites memiliki nilai lebih dikelasnya. 

Selain itu, Synthesis Residence Kemang mendedikasikan 60 persen dari total dua hektare luas lahan untuk dijadikan area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air indah di Taman Tirta Astana. Penghuni Synthesis Residence Kemang akan langsung merasakan suasana rileks begitu memasuki gerbang kawasan karena rimbunnya pepohonan yang meredam kebisingan lalu lintas jalan raya. 

Saat ini kedua proyek Synthesis Development terus menjalankan komitmen pembangunan sesuai target. “Kami manajemen Synthesis Development menjamin kecepatan, kerapihan dan kualitas hasil pekerjaan setiap proyek kami, agar penghuni benar-benar merasakan kenyamanan tinggal di apartemen hasil karya kami,” tutup Imron.

homediary