HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
TekslFoto: Bambang P.

THE LAUNCH OF BRIZO

Jakarta, 26 September 2018–Bekerjasama dengan US Commercial Officer Jakarta, Le Chateau Living menyelenggarakan acara ‘The Launch of BRIZO’ pada tanggal 25 September 2018. BRIZO merupakan brand asal Amerika Serikat yang memproduksi keran kamar mandi dengan design dan teknologi yang inovatif.

BRIZO memiliki pandangan bahwa fashion bukan hanya tentang pakaian yang dikenakan melainkan juga tentanggaya hidup seseorang secara keseluruhan. Setiap keran BRIZO dibuat tidak hanya untuk melengkapi ruangan tapi juga menginspirasi. Untuk itu, BRIZO menciptakan koleksi yang canggih untuk dapur, dan kamar mandi yang secara konstan membuat suatu dobrakan baru pada segi desain, keahlian dan inovasi. Bagi BRIZO tidak ada detail yang terlalu kecil untuk dirancang, dibuat dengan cermat, dan sepenuhnya dibuat dengan sangat baik.

Adapun penyelenggaraan acara ‘The Launch of BRIZO’ didukung beberapa pihak seperti Hans Huang,Casa Indonesia,Interni Asia, Hian Tjen, dan juga Passion Jewelry. Turut hadir Robert Huang selaku Head of Sales APAC, China and Mid East of BRIZO DELTA Faucet Company, Sean Timmins selaku Commercial Officer of US Embassy Jakarta, juga para tamu undangan seperti Liza Thohir, Shinta Lie, Airyn Tanu, Myrna Paramita, Maggie Halim, Chin Chin Chandra, Cosmas Gozali, James Gwee, dan Vicky Supit.

Dengan terselenggaranya acara ‘The Launch of BRIZO’ diharapkan semakin banyak yang mengetahui bahwa saat ini Le Chateau Living merupakan authorized-dealer dari BRIZO, dan bagi mereka yang ingin melihat langsung koleksi-koleksi dari BRIZO dapat datang ke showroom Le Chateau Living.

homediary