Tama Boutique Hotel, the Fresh Korean Style

Tama Boutique Hotel, the Fresh Korean Style

0 806
Teks: Chandra Sumawinata l Foto: Dikdikphotography

Di dunia desain interior Asia, Negeri Korea sedang menjadi salah satu kiblat desain yang banyak dilirik pecintanya belakangan ini. Secara visual, tampilan yang disuguhkan memiliki ciri khas tersendiri, mengarah pada kesan fresh, bergaya muda, dan simpel dalam tatanan modern. Dekorasi taman natural dan artifial ditonjolkan menjadi salah satu kekuatan pesona Tama Boutique Hotel yang menjadi salah satu alternatif para penikmat wisata Kota Parahyangan. Tampil simpel tetapi bergaya muda dan tidak membosankan dipandang mata berkat kesan segar yang khas desain gaya Korea.

Di salah satu sudut Kota Bandung, Tama Boutique Hotel berdiri di atas Restoran Korea Bornga dengan dekorasi menawan dalam kemasan Korean style. Balutan rancangan Restoran Korea Bornga menjadi latar mengapa hotel tersebut dirancang dalam konsep senada agar tampil dalam satu kesatuan konsep yang mengalir dan nge-blend.

Diarsiteki oleh  Cindy Hartono dari Biro Arsitektur Subianto & Siane yang sekaligus berperan sebagai desainer interior, Tama Boutique Hotel berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan dibangun berluas 2.500 meter persegi dengan memadukan dua konsep yang saling mengisi dan melebur secara estetika… (Lihat selengkapnya di Majalah Home Diary #014/2016)

NO COMMENTS

Leave a Reply