Architect’s Sanctuary

Architect’s Sanctuary

0 811

Di balik rerimbunan pepohonan, terdapat bangunan yang di dalamnya mewadahi semua aktivitas arsitek dari ruang kerja hingga tempat merenung dan bersenang-senang.

Arsitek selalu memaknai karyanya melalui ruang-ruang yang mereka bentuk, tetapi untuk terus berkarya mereka juga harus memperkaya wacana dan semangat untuk bisa terus berkarya lebih baik. Yori Antar dan tim dalam PT Han Awal menyadari hal ini sejak awal. Untuk merancang kantornya, mereka juga menambahkan beberapa fungsi ruang yang akan mewadahi beragam kegiatan mereka lainnya yang berhubungan langsung dengan urusan kantor dan hal lain yang mendukungnya. Harapan mereka, bangunan ini ikut memberikan energi positif untuk terus berkarya.
“Sejak awal bayangan saya kantor arsitek itu tidak hanya sekadar untuk bekerja dan memproduksi gambar, tetapi juga harus menjadi tempat untuk melahirkan gagasan-gagasan”, papar Yori Antar. Kantor yang telah dibangun beberapa tahun lalu kemudian berkembang dan tumbuh sejalan dengan dinamika kegiatan yang terwadahi. Di bangunan ini tidak hanya mewadahi studio arsitek, tetapi juga fungsi lain seperti ruang perpustakaan, ruang meeting yang juga menjadi tempat berdiskusi dan berkumpul, kolam renang, ruang fitnes, dan ruang karaoke.

SOURCE Home Diary Magazine - Edisi January 2014
Kami yakin sebuah karya desain bukanlah sesuatu yang kaku dan monoton, melainkan dapat menjadi sesuatu yang dinamis, ceria, dan penuh warna, sehingga dapat menjangkau hati para pembaca untuk menjadi lebih nyaman dan senang. Kami mengedepankan fitur tren dan berita terkini seputar desain arsitektur, interior, dan produk Indonesia serta manca negara, sehingga Majalah Home Diary menjadi inspirasi dan referensi gaya hidup bagi para pembaca sekalian.Kami akan selalu mengunjungi Anda dengan menyuguhkan artikel-artikel yang sangat komprehensif, termasuk foto – foto yang indah dalam kemasan penuh warna dan menarik. Workshop: Jl. Gotong Royong Raya No. 3 RT/RW 04/06, Kel. Gandaria Utara, Kec.Kebayoran Baru Jakarta Selatan Hotline #s 0852 1850 4131 / 021 9247 9767 Marketing & Promotion #s 0817 8671 57 / 0852 1850 4131

NO COMMENTS

Leave a Reply