HomeDiary - Majalah Arsitektur dan Interior
Teks & Foto: Koleksi Istimewa

HARRIS Hotel, Ideal Destination for Family Holiday

Momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para orang tua sudah hampir tiba – liburan seru akhir tahun bersama keluarga. Namun memilih tempat berlibur yang nyaman dan lengkap dengan berbagai fasilitas yang cocok untuk si kecil bukanlah hal yang mudah. Selalu ada banyak hal yang menjadi pertimbangan orang tua ketika mau mengajak anak-anaknya berlibur terutama yang masih berusia balita. Kini HARRIS Hotel, hotel bintang empat yang dioperasikan oleh TAUZIA Hotel Management, menghadirkan jawaban dari banyak kerisauan dengan dua elemen penting hotel.

Yang pertama adalah kamar berukuran luas dengan ranjang king size serta tambahan sofa bed. “Kami tahu betul kalau si kecil tetap butuh ruang bermain dan beraktivitas bersama orang tua ketika berada di dalam kamar. Oleh karena itu kami merancang khusus kamar untuk dijadikan rumah kedua bagi keluarga yang sedang berlibur,” kutip Irene Janti, Chief Brand & Product Officer TAUZIA. Selain itu, HARRIS hotel yang sudah ada di 21 titik destinasi populer di seluruh Indonesia di antaranya Jakarta, Batam, Bali, Malang, Surabaya, Pontianak, Bandung, Bekasi, dan Bogor selalu menyediakan kolam renang baik indoor maupun outdoor sebagai tempat santai keluarga.

“Yang spesial lainnya dari HARRIS adalah tempat khusus bermain anak-anak di dalam gedung hotel, Dino Kid’s Club,” tambah Lorna Steinmeyer, Brand Manager – HARRIS Hotels. Di tempat ini anak-anak bisa bermain ditemani baby sitter hotel sehingga orang tua bisa tenang meninggalkan si buah hati untuk momen romantis berdua. Dan tak lupa ada si Dino, maskot beken HARRIS Hotel yang setia menemani. Dino Kid’s Club juga menawarkan berbagai macam permainan kreativitas yang berwarna-warni, sangat baik untuk perkembangan otak serta intelegensi anak kecil.

Untuk informasi lanjut seputar HARRIS Hotel dan Dino Kid’s Club, bisa langsung mengunjungi situs www.harrishotels.com atau menghubungi call center di 0807 1 808080.

 

HomeDiary

Add comment